iPhone 7s Muncul dengan Back Cover Kaca

iPhone 7s Muncul dengan Back Cover Kaca Makin menjelang waktu peluncuran- makin menarik untuk memerhatikan sebagian bocoran iPhone 8 yang belakangan ini seringkali keluar di internet. Tidak cuma spesifikasi hardware yang dibenamkan- design yang menginginkan dipertunjukkan oleh Apple lewat smartphone ini tidak luput dari kabar berita.

Berita yang tidak kalah menarik- terkecuali iPhone 8- Apple juga digosipkan tengah menyiapkan dua seri iPhone yang lain- yaitu iPhone 7s serta 7s Plus. Sudah pasti- kahadiran dua piranti itu merujuk pada kebiasaan Apple yang telah dikerjakan dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini.

Pertanyaannya- apakah memanglah Apple betul-betul tengah menyiapkan tiga , amunisi barunya sekalian di th. ini? Hal semacam ini baru juga akan dapat dibuktikan pada bulan September 2017 kelak- di mana pabrikan smartphone asal Amerika Serikat ini betul-betul melaunching smartphone itu.

Berkaitan dengan iPhone 7s serta 7s Plus- beberapa waktu terakhir juga keluar penampakan yang disangka dummy dari smartphone buatan Apple tersebut di internet. http://www.digitalponsel.com/2016/4255/harga-iphone-7/ Terlihat terang- sisi belakang smartphone yang disangka iPhone 7s Plus itu dibalut dengan susunan kaca serta berisi support dual-camera paling utama.

Isunya- susunan kaca yang membalut piranti ini jadikan iPhone 7s Plus itu bisa lakukan pengisian daya baterai dengan wireless. Dijelaskan- kaca belakang pada smartphone ini dipakai untuk buat muatan induktif wireless tanpa ada mesti memberikan lubang pada penutup baterai.

Tetapi karna casing kaca kurang efektif dalam menyingkirkan panas dibanding logam aluminium tradisionil- diprediksikan Apple juga akan menambahkan komponen baru berbentuk satu susunan penambahan yang mempunyai kekuatan membuat perlindungan sensor 3D Touch

Komentar

Postingan Populer